15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (2024)

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (1)

Drama China menjadi salah satu pilihan menarik untuk ditonton bagi kalian yang mengaku sebagai pecinta drama. Tidak kalah dengan drama Korea, drama China pun juga menghadirkan beragam kisah yang unik dan tentunya bisa dijadikan sebagai rekomendasi pilihan drama favorit mulai dari drama romantis, komedi, action, hingga melodrama. Bagi kalian yang baru ingin menonton drama China, yuk simak 15 rekomendasi drama China terbaik yang bisa kalian tonton di Viu!

Berikut ini adalah 15 rekomendasi drama China terbaik yang tersedia di Viu.

1. The Brightest Star in the Sky

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (2)

The Brightest Star in the Sky mengisahkan Zheng Bo Xu (diperankan oleh Z. Tao) sebagai seorang idol populer dengan kepribadian yang sulit diatur. Dia bekerja di bawah naungan Star Entertainment, agensi hiburan yang terkenal di China. sem*ntara itu, Yang Zhen Zhen (diperankan oleh Janice Wu) adalah seorang gadis yang memiliki hasrat yang tinggi terhadap musik. Setelah bergabung dengan Starry Sky Entertainment, dia bertugas menjadi asisten Bo Xu. Zhen Zhen bekerja untuknya, keduanya saling tumbuh berproses bersama. Bo Xu mulai mengubah sikap buruknya dan mengeluarkan potensinya menjadi penyanyi berbakat. Dan Zhen Zhen menjadi seorang manajer yang handal yang mendapat pengalaman tak terlupakan. Hingga satu ketika, Bo Xu harus menghadapi pesaing terbesarnya, Du Wan Qing (diperankan oleh Liu Jia). Yuk, nonton drama yang dibintangi Tao mantan anggota EXO ini dengannonton streaming atau download The Brightest Star in the Sky sub Indo di Viu.

2. The Long Ballad

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (3)

The Long Ballad berkisah mengenaiLi Chang Ge (diperankan oleh Dilraba Dilmurat) yang keluarganya dibunuh oleh Li Shi Min (diperankan oleh Geng Le), Kaisar Tang, selama Insiden Gerbang Xuanwu. Dia menuju ke Provinsi Shuo dengan menyamar sebagai seorang pria dengan harapan bisa mengumpulkan pasukan untuk membunuh Li Shi Min dan membalas kematian keluarganya. Namun, sebagai kapten tentara Provinsi Shuo di Zhangzhou, dia kalah dalam pengepungan oleh Jenderal Ashina Sun (diperankan oleh Leo Wu) dari Khaganat Turki Timur, yang kemudian membawanya untuk melayani dia sebagai ahli strategi militer pribadi. Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk nonton streaming atau download The Long Ballad sub Indo di Viu.

3. My Best Ex-Boyfriend

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (4)

My Best Ex-Boyfriend mengisahkanFu Fang Si (diperankan oleh Jerry Yan) dan Li Tang (diperankan oleh Maggie Jiang) adalah sepasang kekasih namun hubungannya harus berakhir karena kesalahpahaman serta adanya desakan dari ayah Fang Si. Begitu juga dengan hubungan Cheng Xiang Nan (diperankan oleh Viola Mi) dan Yin Hao Ran (diperankan oleh Ron Ng) yang berakhir karena adanya tekanan dari orang tua. Setelah bertahun-tahun bekerja di industri fashion, takdir mempertemukan mereka kembali. Ketika Fang Si sudah sangat dekat untuk mencapai mimpinya di industri fashion, Li Tang kembali hadir di kehidupannya. Masalah menjadi lebih rumit ketika mantan pacar Li Tang, seorang supermodel terkenal, datang. Studio Fang Si mengalami lebih banyak masalah. Akankah Fang Si dan Li Tang memang ditakdirkan untuk bersama? Cari tahu selengkapnya dengan nonton streaming atau download My Best Ex-Boyfriend sub Indo di Viu

4. Le Coup De Foudre

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (5)

Le Coup de Foudre berkisah tentang Zhao Qiao Yi (diperankan oleh Janice Wu) dan Yan Mo (diperankan oleh Zhang Yu Jian) adalah teman sebangku semasa sekolah menengah. Qiao Yi adalah gadis yang berada di peringkat terakhir sem*ntara Yan Mo adalah siswa terbaik. Meskipun mereka sangat berbeda, namun tidak butuh waktu lama untuk menjalin ikatan yang kuat di antara mereka. Kedua berjanji untuk melanjutkan pendidikan di luar negeri bersama. Namun, insiden keluarga menyebabkan Zhao Qiaoyi dan Yan Mo mengingkari janjinya. Empat tahun kemudian, mereka bertemu lagi di reuni SMA.Selain kisah cinta mereka, Le Coup De Foudre juga akan menceritakan hubungan Qiao Yi dengan saudaranya, Guan Chao (diperankan oleh Eden Zhao) yang begitu hangat. Serta sahabat Qiao Yi lainnya. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton streaming atau download Le Coup De Foudre sub Indo di Viu

5. Youth

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (6)

Youth mengisahkan tentang lima mahasiswa yang hidup bersama. Ketika lima mahasiswa ini berbagi rumah, mereka juga berbagi pengalaman hidup dan cinta. Han Yi Tong (diperankan oleh Wang Yan Zhi), Ni Jin (diperankan oleh Katherine Yang), Chen Chen Chen (diperankan oleh Esther Yu), Lin Xiao Chun (diperankan oleh Haha He) dan Zhang Sheng Nan (diperankan oleh Vian Wang) adalah teman sekamar yang berbagi rumah saat kuliah di universitas yang sama. Bisakah mereka mendukung satu sama lain melalui banyak tantangan yang mereka hadapi? Yuk, ikuti keseruan mereka dengan nonton streaming atau download Youth sub Indo yang tayang di Viu pada 8 Maret 2021 mendatang.

6. A Seven Faced Man

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (7)

A Seven Faced Man adalah drama remake dari serial drama Korea Kill Me Heal Me. Drama ini Shen Yi Zhen (diperankan oleh Zhang Yi Shan), pria yang berasal dari keluarga kaya. Bai Xin Xin (diperankan oleh Elvira Cai), seorang dokter magang tahun pertama yang terikat untuk menjadi dokter pribadi Yi Zhen. Awalnya, Xin Xin tidak memahami situasi hingga akhirnya semua terungkap. Mulai dari tujuh kepribadian Yi Zhen yang berbeda muncul, sampai rahasia kelam dan sejarah keluarganya yang kejam. Berhasilkah Xin Xin membantu Yi Zhen untuk pulih dari masa lalunya yang kelam? Cari tahu selengkapnya dengan nonton streaming atau download A Seven Faced Man sub Indo di Viu sekarang.

7. Great Marriage

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (8)

Great Marriage mengisahkan Xia Ran (diperankan oleh Yang Zi), seorang wedding planner yang sedang mencari pacarnya yang telah mencampakkannya. Dokter muda Jin Zhi Hao (diperankan oleh Qiao Zhen Yu) lelah dengan kekhawatiran ibunya tentang status pernikahannya. Sehingga dalam upaya untuk memenuhi keinginan satu sama lain, mereka membuat kesepakatan: Xia Ran berpura-pura menjadi pacar Jin Zhi Hao dengan imbalan bantuannya untuk menemukan pacarnya. Akankah hubungan yang pura-pura itu akan menimbulkan benih cinta di antara mereka? Nantikan kisahnya dengan nonton streaming atau download Great Marriage sub Indo yang tayang pada 9 Maret 2021 di Viu.

8. Customize Happiness

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (9)

Customize Happiness bekisah tentangTian Xiao Ni (diperankan oleh Tong Yao) adalah perancang busana papan atas yang berada di puncak karirnya berkat kepribadiannya yang cermat dan sangat fokus pada apa yang dia inginkan dalam hidup. Dia telah hidup dengan moto “Perfect Self + Perfect Other Half = Happy Life.” Tetapi karena “18 Standard of Mr. Right” -nya yang tidak mungkin dipenuhi, Xiao Ni mendapati dirinya masih lajang terlepas dari pesona, kecantikan, dan bakatnya. Ketika dia bertemu Zhan Wang (diperankan oleh Kimi Qiao), dia pikir dia telah menemukan “Perfect Other Half” dan mulai mengejarnya. Zhan Wang adalah seorang pengemudi mobil balap profesional yang tiba-tiba berhenti di puncak karirnya dan sekarang membantu seorang teman mengelola sebuah toko bengkel mobil. Akankah Xiao Ni mengetahui bahwa cinta sejati tidak dapat disesuaikan dengan spesifikasi idealnya? Yuk, nonton streaming atau download Customize Happiness sub Indo yang dapat kamu saksikan di Viu pada 15 Maret 2021.

9. The Great Protector

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (10)

The Great Protector akan berlatar di era Revolusi Xinhai. Drama ini bercerita tentang Liu An Shun (diperankan oleh Wallace Huo), seorang calon master pendamping dalam bisnis pengawalan bersenjata yang memiliki reputasi baik yang dimiliki oleh gurunya. Dia siap untuk mengambil alih bisnis dari gurunya dan menikahi putrinya. Namun, sikapnya yang tidak kenal kompromi dan selalu mengikuti aturan membawanya ke serangkaian insiden yang menyebabkan dia dipermalukan. Mampukah Liu An Shun mengambil alih bisnis dan mengatasi berbagai insiden yang telah terjadi? Cari tahu jawabannya dengan nonton streaming atau download The Great Protector sub Indo yang tayang di Viu pada 16 Maret 2021.

10. My Girlfriends’s Boyfriend

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (11)

My Girlfriend’s Boyfriendberkisah mengenai Zhai (diperankan oleh Bai Shu) sebagai tipikal otaku yang secara obsesif mencintai gadis tercantik di sekolah, Pei Ni (diperankan oleh Elvira Cai), tetapi dia tidak memiliki keberanian dan keterampilan sosial untuk melakukan apa pun. Saat dia menemukan teknologi yang memberinya pendamping robot dari masa depan, dia secara tidak sengaja memprogram robot tersebut untuk menjadi model pacar ideal Pei Ni, alih-alih memprogramnya menjadi Pei Ni sendiri. Sekarang dia terjebak dengan pendamping robot pria, A Zhai berhasil menyusun ulang robot wanita dan menyesuaikannya menjadi Pei Ni miliknya. Tapi segalanya menjadi rumit ketika Pei Ni jatuh cinta dengan sang robot pria, bukan A Zhai, dan ketiganya hidup bersama dalam cinta segitiga tanpa harapan. Apa yang akan terjadi dengan kekacauan yang mengerikan ini? Ikuti kisah selengkapnya dengan nonton streaming atau download My Girlfriend’s Boyfriend sub Indo di Viu ya!

11. Sweet Combat

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (12)

Sweet Combat akan dibintangi oleh mantan personel dari boy group EXO yaitu Lu Han! Drama ini mengisahkan sebagai putri tertua dari Konglomerat Fang, Fang Yu (diperankan oleh Gabrielle Guan), dibesarkan untuk menjadi satu-satunya penerus perusahaan. Namun dia keberatan dan melakukan penolakan terhadap keluarganya untuk fokus dalam bertinju dan memenangkan gelar kejuaraan di usia muda 18 tahun. Di sisi lain, Ming Tian (diperankan oleh Lu Han) berasal dari keluarga miskin. Ia pernah berhenti sekolah selama tiga tahun agar bisa bekerja dan memutuskan untuk melamar beasiswa olah raga meski tidak memiliki latar belakang apapun. Fang Yu adalah salah satu orang pertama yang melihat bakatnya dan hubungan mereka pun tumbuh seiring berjalannya waktu. Yuk, jangan sampai ketinggalan untuk nonton streaming atau downloadSweet Combat sub Indo di Viu!

12. Symphony of Fate

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (13)

Symphony of Fate berkisah tentang dua saudara perempuan bernama Anqi (diperankan oleh Yang Mi) dan Anna (diperankan oleh Guo Zhenni). Impian mereka adalah menjadi perancang busana terkenal, tetapi takdir mempengaruhi kehidupan mereka. Mereka jatuh cinta dengan pria yang sama, yakni Liu Chenxi (diperankan oleh Feng Shaofeng). Anna memutuskan pergi ke Shanghai untuk mengejar gelar yang lebih tinggi. Anqi yang gagal ujian Gaokao bertemu dengan seorang perancang busana bernama Zhao Tianyou (diperankan oleh Zhang Lunshuo). Tiga tahun kemudian, Anna merasa iri dengan kesuksesan Anqi dalam hidupnya. Anna menggantikan Anqi menjadi model terkenal, dan Anqi menjadi custodian. Desain Anqi disetujui oleh Zhao Tianyou dan dia membantu harga diri Anqi. Meski Anna terus menerus menyakiti Anqi, Anqi selalu memaafkannya hingga akhirnya mengalahkan Anna. Anqi membantu Anna dalam karirnya, dan kedua saudara perempuan itu menemukan kebahagiaan masing-masing. Drama Symphony of Fate tayang di Viu mulai tanggal 26 Januari 2021 dengan total 30 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Symphony of Fate sub Indo di Viu.

13. Count Your Lucky Stars

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (14)

Count Your Lucky Stars adalah drama China mendatang yang akan dibintangi oleh Jerry Yan dan Shen Yue. Dalam sinopsis Count Your Lucky Stars dikisahkan Lu Xingcheng (diperankan oleh Jerry Yan) pria yang terbiasa memiliki dunia di kakinya sampai dia kehilangan segalanya dalam sekejap. Tong Xiaoyou (diperankan oleh Shen Yue) dulu sering mengalami nasib yang malang sampai dia menjadi terkenal dalam semalam. Editor CHIC, Lu Xingcheng memiliki kepribadian yang angkuh dan lidah yang tajam. Di dunia mode, ia adalah sosok yang legendaris dan terkenal karena beruntung. Tong Xiaoyou adalah perancang tidak dikenal yang tidak beruntung dalam segala hal yang dilakukannya. Kecelakaan menyebabkan nasib mereka tertukar dan hidup mereka menjadi berubah drastis. Ketika Tong Xiaoyou berkenalan dengan Lu Xingcheng, dia perlahan-lahan belajar tentang masa lalunya yang tersembunyi dan menemukan bahwa ia sebenarnya adalah seorang pria yang mendambakan keluarga terlepas dari penampilannya yang arogan. Tong Xiaoyou ingin membantu idolanya kembali ke kejayaannya, tetapi sifat egoisnya membuatnya sulit diatasi. Jangan lewatkan nonton streaming atau download Count Your Lucky Stars sub Indo di Viu, mulai 4 Agustus 2020, setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis.

14. A Love So Beautiful

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (15)

A Love So Beautiful adalah drama China lainnya yang bergenre komedi romantis. Drama ini kembali diperankan oleh Shen Yue yang beradu akting dengan Hu Yi Tian. A Love So Beautiful mengisahkan dimulai dengan teman sekolahnya, Chen Xiao Xi (diperankan oleh Shen Yue) dan Jiang Chen (diperankan oleh Hu Yi Tian) yang juga tetangganya. Xiao Xi, seorang gadis ceria yang lemah dalam belajar, bersifat ekspresif tentang kekagumannya terhadap Jiang Chen, pria populer yang dikenal karena penampilan dan nilai-nilainya yang tinggi. Bersama-sama dengan teman sekelas mereka Lu Yang (diperankan oleh Sun Ning) yang lucu, atletik namun Jing Xiao, dan anggota tim renang yang keren Wu Bo Song (diperankan oleh Gao Zhi Ting), mereka memulai kehidupan sekolah menengah ke universitas sampai kehidupan dewasa mereka.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka berempat? Simak ceritanya dengan nonton streaming atau download A Love So Beautiful sub Indo yang tersedia di Viu.

15. My Amazing Boyfriend

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (16)

My Amazing Boyfriend adalah drama yang mengisahkan seorang mutan Xue Ling Qiao (diperankan oleh Kim Tae Hwan), yang telah tidur selama berabad-abad, dibangunkan oleh seorang aktris yang tidak beruntung, Tian Jing Zhi (diperankan oleh Janice Wu) dalam kecelakaan mobil. Dia kemudian memaksa dengan caranya untuk tinggal di rumah perempuan ini meskipun masa lalunya yang misterius. Dari yang terlihat, dia bertindak seolah-olah dia tidak terganggu oleh kekuatan supernya, tetapi sebenarnya, dia mencoba yang terbaik untuk menyingkirkan “monster” ini. Dari pertengkaran hingga akhirnya saling menghangatkan,tanpa diduga, secara bertahap hal ini justru menghangatkan hubungan mereka. Peristiwa yang terjadi tidak hanya menerangi perasaan romantis mereka tetapi juga mengungkapkan konspirasi mengejutkan yang membentang selama berabad-abad. Serial ini merupakan adaptasi dari novel China populer oleh Shui Qianmo.

Akankah aktris terkenal ini jatuh cinta dengan seorang mutan? Ikuti kisah cinta mereka dengan nonton streaming atau download My Amazing Boyfriend sub Indo hanya di Viu.

Nonton Streaming / Download Drama China Sub Indo di Viu

Saksikan koleksi drama China terbaik favoritmu yang tersedia di Viu dengan sub Indo. Yuk, nonton streaming atau download drama Chinasub Indo hanya di Viu!

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkapdan nonton filmonline dari mana saja, kapan saja.

Yuk nonton drama China sub Indo di bawah ini sekarang!

Nonton Sekarang

15 Rekomendasi Drama China Terbaik di Viu (2024)
Top Articles
Latest Posts
Article information

Author: The Hon. Margery Christiansen

Last Updated:

Views: 5859

Rating: 5 / 5 (70 voted)

Reviews: 93% of readers found this page helpful

Author information

Name: The Hon. Margery Christiansen

Birthday: 2000-07-07

Address: 5050 Breitenberg Knoll, New Robert, MI 45409

Phone: +2556892639372

Job: Investor Mining Engineer

Hobby: Sketching, Cosplaying, Glassblowing, Genealogy, Crocheting, Archery, Skateboarding

Introduction: My name is The Hon. Margery Christiansen, I am a bright, adorable, precious, inexpensive, gorgeous, comfortable, happy person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.